Harga Busa INOAC Ukuran 160x200

 

Harga Busa INOAC Ukuran 160x200

Harga Kasur Inoac Inoac Terbaru

 

Harga Busa INOAC Ukuran 160x200

Dengan berbagai pilihan kasur busa, kasur sangat populer di Indonesia. Desain matras ini menggabungkan komponen dan kepadatan berkualitas tinggi yang telah disesuaikan untuk kenyamanan saat Anda tidur. Kasur dengan ketebalan hingga 20 hingga 30 cm, memiliki desain yang beragam, dan sarungnya dapat dilepas dan dicuci. Ini hanyalah beberapa fitur menarik dari kasur ini. Apakah Anda ingin membeli matras ini? Kasur Inoac tersedia dalam berbagai harga, namun tetap murah dan mudah diakses!

 

Harga Busa INOAC Ukuran 160x200

Kasur Inoac merupakan alas tidur buatan perusahaan yang terkenal dengan pilihan kasur busanya. Ada dua jenis kasur Inoac: kasur busa standar dan kasur lipat. Kepadatan busa matras ini telah terbukti memberikan tidur yang suportif dan tahan panas pada keduanya. Menariknya, Anda dapat memilih dari berbagai motif khas untuk kasur busa biasa dan tempat tidur lipat. Bahkan dengan beberapa seri, penutupnya bisa dilepas dan dibersihkan.

 

Perusahaan ini semakin terkenal dengan kasur Inoac berkualitas tinggi dan murah, yang mengutamakan fungsionalitas dan keunggulan busa anti kempes. Selain itu, setiap kasur busa yang dibeli dari Inoac dilengkapi dengan garansi 5 hingga 10 tahun.

 

Harga Kasur Busa Inoc

 

Ukuran, ketebalan, dan jenis kepadatan busa semuanya berdampak signifikan pada harga kasur yang terbuat dari busa Inoac. Kasur Inoac ini harganya hampir sama dengan merek lain di liganya, dan dilengkapi dengan garansi 10 tahun. Untuk mendapatkan penawaran kasur Inoac dengan harga yang sesuai dengan budget Anda, yang perlu Anda lakukan hanyalah mencari dan membandingkan harga dari berbagai peritel.

 

Kepadatan Jenis Kasur Busa Inoac Ada berbagai kualitas kasur busa yang tersedia dari Inoac. Setiap jenis dibuat dari busa yang tangguh dan berkualitas tinggi. Namun, kisaran resistensi bervariasi tergantung pada jenisnya saja. Inilah pembenarannya:

 

Busa kuning berkualitas tinggi digunakan pada kasur busa Inoac dengan kepadatan 16 (D16). Setelah satu tahun pemakaian, kasur ini akan terasa sangat empuk, dan setelah 1,5 tahun pemakaian, kasur ini akan mulai kempis.

 

18 Kepadatan (D18)

Setelah kurang dari 2 tahun digunakan, kasur busa kuning yang sangat baik akan mulai terasa empuk dan akan kempis dalam waktu kurang dari 2,5 tahun.

 

Kepadatan 20 (D20)

Kasur busa dengan kepadatan 20 akan mulai terasa lembek setelah digunakan kurang dari 3 tahun dan kempis dalam waktu kurang dari 3,5 tahun.

 

Kepadatan 23 (D23)

Kasur kepadatan 23 Inoac ini berwarna hijau dan menggunakan busa berkualitas tinggi, tidak seperti kasur dengan kepadatan 16, 18, dan 20. Kasur yang paling terkenal adalah kasur kepadatan 23, yang tebalnya 20 cm atau 30 cm. Pastikan untuk mendapatkan model Inoac EON Density 23 (D.23) yang dapat dilepas saat membeli kasur jenis ini.

 

Kepadatan 32 (D32)

Kasur Inoac terbaik yang tersedia adalah Kepadatan 32. Busanya sendiri setebal 20 cm dan warnanya bervariasi dari kuning hingga jingga. Pengempisan kasur ini bisa bertahan hingga 15 atau 20 tahun.

 

Rekomendasi Seri dari Kasur Inoac yang Baik

Ada banyak seri kasur Inoac berkualitas tinggi yang tersedia. Berikut adalah beberapa saran untuk seri kasur Inoac yang layak yang mungkin ingin Anda pertimbangkan jika Anda kesulitan memutuskan:

 

Kasur

Inoac No.1 Kasur Inoac edisi No.1 adalah produk perusahaan yang paling dicari hingga saat ini. Kasur Inoac No. 1 tersedia dalam berbagai ukuran dan kepadatan, dengan opsi terpadat, kepadatan 30, menjadi yang paling tebal. Kasur Inoac ini hadir dengan desain yang lebih variatif, mulai dari motif bunga, kartun, garis-garis, dan masih banyak lagi, selain anti kempes dan nyaman.

 

Kasur Busa Inoac Jepang Eon D23

Pola bunga yang besar adalah aspek yang paling mencolok dari kasur Inoac ini. Oleh karena itu, kasur busa Inoac Japan Eon D23 terlihat stylish dan nyaman meski tidak tertutup sprei. Penutupnya juga memiliki ritsleting, sehingga mudah dilepas dan dipasang kembali untuk pembersihan normal.

 

Tempat tidur busa yang satu ini dibanderol dengan harga terjangkau untuk kelasnya dan dilengkapi dengan teknologi anti kempes, dimaksudkan untuk memberikan kenyamanan lebih bagi konsumen. Kasur ini dibuat tanpa pegas dan portabel.

 

Kasur yang terbuat dari busa

Inoac Ladova Yukata Inoac Ladova Yukata Foam Mattress memiliki cover dengan desain yang sederhana, tidak seperti seri sebelumnya. Selain ditawarkan dalam warna-warna netral seperti putih, cokelat, dan abu-abu, motif kain—yakni desain geometris atau garis-garis—juga terbilang lugas. Bahan berkualitas tinggi yang menjadikan edisi ini sangat lembut dan ramah kulit meski tanpa sprei adalah keunggulan utamanya. Namun kasur busa ini hanya hadir dengan garansi 5 tahun, tidak seperti produk lainnya.

 

Kasur Inoac Ukuran Khas

 

Inoac menjual kasur busa dalam berbagai ukuran dengan keterangan sebagai berikut:

Ukuran Super King adalah nomor 0 (200 cm x 200 cm) 2 dewasa dan 1 anak

Ukuran kasur No 1 (180 cm x 200 cm) - 2 individu dewasa

Tempat tidur ukuran kedua (160 cm x 200 cm) - 2 orang dewasa

Ukuran tempat tidur 3.0 (145 cm x 200 cm) - 2 orang dewasa

Ukuran Tempat Tidur ke-4 (120 cm x 200 cm) - 1 orang dewasa